MATAN TENTARA TERCANTIK DIRUSIA/ANNA KRAMTSOVA/DIA MUNDURKAN DIRI DARI TENTARA

 “Siapa yang tidak kenal ANNA KHRAMTSOVA,dia adalah pernah jadi berbincangan berapa negara dan seluruh dunia bakal sampai masuk berita INDONESIA..

 

Anna khramtsova ,yang diakui oleh negara pada tahun 2019 sebagai  pemenang kontes kecantikan pengawal RUSIA,menerima medali selama 10 tahun pelayanan.

Apalagi ,pada 2020 wanita Yekatering,Anna mencapai pemulihan dalam dinas melalui pengadilan,tetapi dia sendiri memutuskan untuk tidak kembali ke,Garda Nasional dan berhenti pada tahun 2021.

 

seperti yang dikatakan Anna kepada E1.RU sehari sebelumnya dia dianugerahi medali untuk 10 tahun pelayanan,meskipun pada saat pemecatan,masa kerja adalah12 tahun 9 bulan dan 2 hari.mengapa penghargaan itu baru diberikan sekarang adalah pertanyaan besar.


Mereka menelepon ,mereka menelepon,mereka tidak tahun bagimana memberikanya kepada saya.sebagai matan atau  sebagai saat ini?Dia tiba dengan pakaian sipil,menerima medali selama 10 tahun pelayanan.Meskipun 10 tahun bertugas pada 2019,Anna memberi tau E1.RU,pikiran,mengapa mereka tidak membalas begitu lama,berbeda.Mungkin seorang memakainya dan lupa mengembalikannya?Sertifikat mengatakan bahwa medali itu ditandatangani pada FEbruari 2022,dan sekarang juli.


Menurut Anna tidak ada  suasana khusyuk saat penyerahan penghargaan tersebut.Tapi kenangan mengapa saya harus meninggalkanya kebaktian datang mmebanjiri kembali.


Tidak  ada suasana serius,tentu saja.selain itu,entah bagiaman itu negatif .Berapa beban terasa. AKU Benar“tidak suka disana.saya segaera mengambil medali saya,menandatanagni dan pergi,-Anna menambahkan bahkan,mungkin sekarang saya dapat mengatakan bahwa sekali.Tetapi secara umum,keadaan negatif itu,semua emosi yang sama membanjiri,saya sudah lupa,tetap medali! itubagus,tentu saja.


Itulah yang dikatakan, ANNA KHRMATSOV,di instagramnya 

Khramtsovaaniya.

https://instagram.com/khramtsovaaniya_ifbb?igshid=YmMyMTA2M2Y=    


,piagam anna disumbunyikan oran ini. Kolonel Polisi


Shestakov Oleg Anatolyevich


Wakil Kepala


UVO di kota


Cabang Yekaterinburg - FGKU "UVO VNG Rusia di wilayah Sverdlovsk>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

来自俄罗斯的美丽女兵马坦/安娜·赫拉姆佐娃

乌克兰战争:俄罗斯吞并乌东领土背后,中国的底线和态度